Overlord Season 4 Siap Tayang Pada Bulan Juli 2022!

- Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penikmat anime bergenre isekai. Pasalnya season keempat dari anime garapan Madhouse yaitu Overlord dikonfirmasi siap tayang pada bulan Juli 2022 mendatang.

Hal tersebut diumumkan lewat sebuah trailer baru yang menampilkan sebuah adegan dimana bangsa manusia yang mencoba mencari bantuan dari Ainz.

Selain itu ditampilkan juga sebuah pertarungan besar yang antara bangsa undead yang bekerjasama dengan manusia melawan Kaiser Kegelapan, Jaldaboath. Dimana hal tersebut akan menandai dimulainya arc The Paladin of The Holy Kingdom.

Arc The Paladin of The Holy Kingdom sendiri akan mengisahkan, Kerajaan Suci Roble yang berusaha mencari bantuan dari Ainz Ooal Gown untuk berperang melawan pasukan dari sang Kaiser Kegelapan, Jaldabaoth.

Baca Juga: Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Resmi Diumumkan! Segera Masuki Arc Cal Mira Island!

Kerajaan Suci Roble atau yang dikenal sebagai Holy Kingdom sendiri adalah sebuah negara yang dihuni oleh ras manusia. Dimana kerajaan tersebut dikelilingi sebuah tembok besar untuk melindungi serangan dari luar. Sayangnya serangan dari sang Kaisar Kegelapan, Jaldaboath menghancurkan Kerajaan Suci Roble tersebut.

Sehingga pada season keempat nanti kita akan melihat pertempuran besar antara pasukan manusia dari Kerajaan Suci Roble yang akan bekerjasama dengan para pasukan Undead pimpinan Ainz Ooal Gown menghadapi pasukan demi-human (setengah manusia) pimpinan Dark Emperor Jaldaboath.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X