Doctor Strange in The Multiverse of Madness Dikonfirmasi Tayang di Indonesia Pada 4 Mei 2022!

- Selasa, 15 Maret 2022 | 12:33 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penikmat fans Marvel. Pasalnya dilansir dari situs resmi Disney Indonesia, film superhero yang disebut-sebut akan menghadirkan berbagai cameo dari Marvel Cinematic Universe ini resmi mendapatkan tanggal rilis resmi. Rencananya film Doctor Strange in The Multiverse of Madness siap rilis pada 4 Mei 2022.

Sayang informasi tanggal rilis di situs resmi dari Disney tersebut tiba-tiba menghilang tanpa ada alasan yang jelas, setelah sempat jadi bahan perbincangan akun-akun sosial media fans Marvel.

Untung informasi tanggal rilis di Indonesia tersebut sudah berhasil oleh diamankan oleh beberapa pengguna sosial media, salah satunya akun twitter @SiPalingMarvel.

Baca Juga: Versi Digital Spider-Man : No Way Home Rilis Lebih Cepat karena Versi Bajakannya Tersebar Lebih Dahulu

Jadwal tayang di Indonesia tersebut lebih cepat 2 hari dari perilisan internasionalnya yang jatuh pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang. Memang sudah menjadi kebiasaan dari film-film garapan Marvel Studios, untuk memberikan jatah rilis lebih dahulu untuk negara-negara dikawasan Asia.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness sendiri secara akan menghadirkan Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, dab Xochitl Gomez yang akan berperan sebagai America Chavez.

Film garapan Sam Raimi ini disebut akan menghadirkan tema superhero dengan sentuhan horor dan akan menjadi panggung yang tepat untuk mengeksplorasi multiverse di Marvel Cinematic Universe.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X