Episode Baru One Piece Tidak Akan Tayang Pada 20 Maret Mendatang Karena Masalah Peretasan

- Selasa, 15 Maret 2022 | 19:57 WIB

Diorama.id - Akun Twitter resmi untuk anime One Piece mengumumkan pada hari Selasa bahwa Fuji TV tidak akan menayangkan episode baru dari kedua acara tersebut pada tanggal 20 Maret, karena peretasan yang terjadi di Toei Animation.

Fuji TV akan menayangkan tayangan ulang episode spesial "Special Episode: Barto's Secret Room" dari One Piece sebagai gantinya pada tanggal 20 Maret.

Baca Juga: Manga Artis dari Tokyo Mew Mew, Mia Ikumi Dilaporkan Meninggal Dunia

Mereka juga mengumumkan ingin berencana untuk menayangkan lebih banyak tayangan ulang atau rekap episode "Wano Country Best Selection".

Selain itu, akun Twitter resmi menyatakan staf akan mengungkapkan di kemudian hari ketika anime itu akan melanjutkan penayangan episode baru.

Baca Juga: Overlord Season 4 Siap Tayang Pada Bulan Juli 2022!

Toei Animation mengumumkan pada hari Jumat bahwa pada tanggal 6 Maret, pihak ketiga yang tidak sah mengakses jaringan perusahaan, yang mengakibatkan penutupan sebagian sistem perusahaan.

Sampai saat ini, Toei Animation sedang menyelidiki masalah peretasan pada internal mereka dan mengumumkan peretasan akan memengaruhi jadwal siaran untuk anime One Piece, Dragon Quest: The Adventure of Dai, Delicious Party Precure, dan Digimon Ghost Game.

Baca Juga: CGV Luncurkan Collectible Tiket Jujutsu Kaisen 0 Khusus yang Bisa Dikoleksi Secara Terbatas

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X