Rilis Trailer Baru, Serial Ms Marvel Siap Tayang Pada Juni 2022!

- Rabu, 16 Maret 2022 | 05:00 WIB

Diorama.id - Akhirnya setelah mengalami berbagai pemunduran jadwal, perubahan format, dari film ke serial, serta kontroversi terkait pemeran. Serial Ms.Marvel dikonfirmasi siap rilis pada bulan Juni 2022 mendatang. Rencananya, serial ini akan tayang pada tanggal 8 Juni 2022 melalui aplikasi streaming Disney+ Hotstar Indonesia.

Selain secara resmi mengumumkan tanggal rilis dari serial yang akan memiliki koneksi dengan Captain Marvel ini, pihak Marvel Studios secara resmi merilis sebuah trailer dan poster yang menampilkan sosok Kamala Khan sedang menatap Avengers Tower.

Menariknya dari trailer yang berdurasi 1.48 detik tersebut, mengeksplorasi kekuatan dari sang inhuman tersebut. Serta menampilan ancaman yang akan hadir pada serialnya bulan Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Doctor Strange in The Multiverse of Madness Dikonfirmasi Tayang di Indonesia Pada 4 Mei 2022!

Ms Marvel sendiri akan menjadi bagian dari phase 4 Marvel Cinematic Universe, yang akan mempercayakan El Arbi, Fallah Sharmeen Obaid-Chinoy, dan Meera Menon sebagai pengarah film. Sedangkan dari segi cast, serial ini akan menghadirkan sosok Iman Vellani sebagai Kamala Khan, Saagar Shaikh, Aramis Knight, Yasmeen Fletcher, Matt Lintz, Zenobia Shroff, dan Mohan Kapur.

Rencananya serial ini akan memiliki 6 episode. Dimana keseluruhan episodenya akan menjadi jembatan dari film The Marvels yang akan menjadi ajang pertemuan dari Kamala Khan dan sosok idolanya Carol Denvers.

Sebelumnya serial Ms.Marvel sendiri dirumorkan memiliki kendala saat proses produksinya yang mengharuskan serial ini melakukan reshoot besar-besaran. Reshoot besar-besaran tersebut disebutkan terjadi kontroversi cerita dan agama dari para aktor yang berada dilokasi syuting serial Ms Marvel.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X