Ex-Member JKT48 Nabila 'Lala' Fitriana Siap Lakukan Debut Solo Lewat Single Perdana 'Places'

- Rabu, 16 Maret 2022 | 11:32 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans-fans Nablia Yussi Fitriana. Pasalnya ex-member JKT48 yang kerap disapa dengan panggilan ‘Kak Lala’ ini siap melakukan debut solonya lewat lagu berjudul ‘Places’.

Rencananya lagu yang bertajuk ‘New Journey’ tersebut akan secara resmi dirilis melalui aplikasi streaming musik Spotify dan Apple Music pada 18 Maret 2022 mendatang. Saat ini lagu tersebut sudah bisa kalian pre-save ataupun pre-add melalui link berikut :

Pre-save dan Pre-add Single Perdana Nablia Fitriana - Places

Sebelumnya lagu Places sendiri sudah didebutkan oleh Lala pada acara Live Factory yang tayang pada 10 Maret 2022 melalui Instagram dan TikTok. Selain menggelar sesi tanya jawab pada saat live event, dara kelahiran 29 Desember 2000 tersebut juga berkolaborasi dengan Ghina dari band 90HP untuk membawakan lagu Places.

Baca Juga: Single Perdana Aurel Mayori 'Unlock' Resmi Dirilis!

Lagu Places sendiri digarap dan diproduksi oleh RE//NZ records, yang sebelumnya juga menggarap single perdana dari ex-member JKT48, Aurel Mayori dengan judul ‘Unlock’.

Nabila Yussi Fitriana atau yang akrab dipanggil Lala, adalah dara kelahiran Lampung 22 tahun yang lalu, dan merupakan ex-member JKT48. Gadis dengan tinggi badan 153cm ini terdaftar sebagai member generasi 7 JKT48 yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 28 September 2018 pada acara JKT48 Everyday Kachuusha / Uza Handshake.

Karirnya sebagai member JKT48 semakin melejit setelah dirinya berhasil dipromosikan menjadi member Academy Kelas A, hingga dipercaya menjadi backup team T untuk setlist Sambil Menggandeng Erat Tanganku.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X