Rilis Trailer Perdana Komi Can't Communicate Season 2, Siap Rilis Pada April 2022!

- Rabu, 16 Maret 2022 | 13:02 WIB

Diorama.id - Setelah berhasil masuk salah satu anime rom-com dengan tema slice of life terbaik, berkat penayangan season perdananya pada tahun 2021 yang lalu. Anime yang diadaptasi dari manga karya Tomohito Oda ini dikonfirmasi mendapatkan penayangan season keduanya.

Dalam rangka menyambut perilisannya pada 6 April 2022 mendatang, anime yang juga tayang melalui platform streaming Netflix tersebut secara resmi merilis trailer perdana untuk penayangan musim keduanya.

Perilisan trailer tersebut juga berbarengan, dengan perilisan key visual, yang memperkenalkan beberapa karakter baru yang akan muncul di season keduanya. Keempat karakter baru tersebut adalah, Shisuto Naruse, Chuusyaku Kometani, Fumiko Uchimura, dan Minami Takahashi.

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 2 Siap Tayang Pada Tahun 2022!

Komi Can’t Communicate sendiri menjadi salah satu anime yang paling diantisipasi oleh fans. Hal tersebut dibuktikan, dengan season pertama nya yang memiliki 12 episode berhasil mengemas rating 8.1 dari 200 ribu pengguna situs MyAnimeList dan berhasil menempati posisi ranking ke 441.

Komi-san wa Komyusho Desu, adalah serial manga yang pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan ditulis serta diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Versi komiknya sendiri menjadi begitu populer setelah berhasil terjual lebih dari 6 Juta kopi.

Dimana pencapaian tersebut berhasil membuat manga bertema romcom ini memenangkan penghargaan Shogakukan Manga Award ke-67 untuk kategori shonen manga.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X