Video Promo Terbaru Serial Moon Knight Perlihatkan Teror Sang Dewa Mesir, Konshu!

- Jumat, 18 Maret 2022 | 13:12 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan pada akhir bulan Maret 2022 mendatang, sepertinya pihak Disney+ mencoba menggoda para penonton lewat potensi yang dimiliki oleh serial yang akan diperankan oleh Oscar Isaac ini.

Setelah disebut-sebut akan mengeksplorasi kesehatan mental, dari promo terbarunya, Moon Knight juga akan menyajikan sebuah sentuhan adegan horor yang penuh teror. Pasalnya video berdurasi 1.09 detik tersebut, memperlihatkan sosok Dewa Konshu mengejar Marc Spector didalam sebuah lift.

Pada versi komiknya, Dewa Khonsu sendiri diceritakan menyelamatkan nyawa Marc Spector setelah nyawanya hampir tak terselamatkan. Sebagai gantinya, Marc harus mengabdikan dirinya pada sang Dewa Bulan tersebut dan mendapatkan kekuatan sebagai Moon Knight.

Baca Juga: Doctor Strange in The Multiverse of Madness Dikonfirmasi Tayang di Indonesia Pada 4 Mei 2022!

Pihak Marvel Studios juga mengkonfirmasi bahwa serial Moon Knight akan rilis pada 30 Maret 2022. Layaknya Daredevil dan Ghost Rider, Moon Knight sendiri adalah seorang superhero jalanan yang lebih menggunakan cara kekerasan untuk menyelesaikan masalah. Secara origin Moon Knight merupakan alterego dari Marc Spector yang merupakan seorang tentara bayaran.

Dirinya yang saat ini menjalankan misi terpaksa harus mengalami luka berat dan membuatnya kehilangan nyawanya. Namun, karena para penduduk lokal menolongnya dengan meletakan tubuhnya di dekat patung dewa bulan, akhirnya dirinya menjadi wadah dari sang Dewa bulan Khonsu.

Serial ini kabarnya akan mengeksplorasi permasalahan identitas Marc Spector sebagai Moon Knight. Selain Steven yang merupakan seorang yang kaya raya dan Marc Spector seorang pembunuh bayaran, dirinya masih memiliki satu alter ego lagi yaitu Jake Lockley yang merupakan seorang supir taksi.

Dewa Konshu - Moon Knight

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X