Tanggal Rilis Kingdom Season 4 Dikonfirmasi Lewat Trailer Terbaru!

- Jumat, 18 Maret 2022 | 15:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia para para fans anime bertema kolosal, Kingdom. Pasalnya melalui sebuah trailer terbarunya, serial yang diadaptasi dari manga karya Yasuhisa Hara tersebut dikonfirmasi siap dirilis pada 9 April 2022 mendatang.

Menariknya trailer dari musim penayangan keempat dari Kingdom tersebut, juga menyertakan lagu tema akan dibawakan oleh SUIREN dengan judul ‘Ray’.

Pada trailer tersebut Kingdom season 4, memberikan bocoran dari ceritanya. Kemungkinan besar musim terbaru ini akan merangkum dua arc sekaligus dari Kingdom, yaitu Kyou Kai's Revenge Arc dan Conspiracy in the Court Arc.Kedua arc tersebut akan menceritakan chapter 357-378 dari versi manga dan akan berfokus pada karakter Ei Sei dan Kyou Kai.

Baca Juga: Empat Jendral Besar Dikonfirmasi Hadir di Sekuel Kingdom Live Action!

Kyou Kai Revenge Arc sendiri akan menceritakan usaha Kyou Kai mencari pencarian musuh bebuyutannya yaitu Yuu Ren. Ditengah-tengah pencariannya tersebut dirinya bertemu dengan anggota sukunya di negara bagian Zhao bernama Kyou Mei. Dari informasi Kyou Mei tersebut misi pencarian sang musuh bebuyutan kembali dilanjutkan.

Sedangkan Conspiracy in the Court Arc sendiri akan membahas rencana jahat dari Ryou Fui ditengah-tengah seremonial pelantikan Ei Sei sebagai seorang penguasa dinasti. Dengan rencana jahatnya Ryou Fui mencoba mengatur sebuah perang skala kecil untuk menginvasi negara bagian Zhao.

Rencananya tersebut ditujukan menjebak raja agar pergi berperang seperti saat pertempuran di Sai. Sayangnya rencanaya tersebut semakin kacau setelah adik angkat dari Ei Sei yaitu Sei Kyou menawarkan diri untuk memimpin perang tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X