Trailer Terbaru Spider-Man : No Way Home Perlihatkan Sosok Emma Stone Sebagai Gwen Stacy

- Senin, 21 Maret 2022 | 09:20 WIB

Diorama.id - Jika ada tim marketing paling aneh dalam mempromosikan sebuah film maka jawabannya adalah Spider-Man : No Way Home.

Pasalnya, jika film-film diluar sana mencoba memamerkan konten-konten yang ada di dalam filmnya guna menarik para penonton sebelum filmnya tayang. Maka film garapan Marvel Studios dan Sony ini memiliki cara berbeda dengan tim marketing yang lain.

Pasalnya, baru-baru ini pihak Marvel Studios dan Sony secara resmi merilis sebuah trailer terbaru dari Spider-Man : No Way Home bertakjub "The Amazing Peter #3", pasca dirilisnya film pada tanggal 17 Desember 2021 yang lalu. Kemungkinan besar perilisan trailer terbaru ini, untuk mempromosikan dirilisnya versi digital dari film garapan John Watts yang satu ini.

Baca Juga: Sony Dirumorkan Inginkan Anya Taylor-Joy Untuk Perankan Black Cat

Meskipun terdengar sangat aneh, namun trailer terbaru tersebut tampil dengan menggoda para fans manusia laba-laba dengan menghilight sosok Andrew Garfield sebagai Amazing Spider-Man bersama sosok Gwen Stacy.

Perilisan trailer tersebut tentunya memunculkan spekulasi dari para fans. Dimana hal tersebut memperkuat rumor bahwa sosok Andrew Garfield dan Emma Stone akan kembali memerankan sosok Peter Parker serta Gwen Stacy di project-project Marvel Studio dan Sony.

Sebelumnya beredar rumor bahwa, Andrew Garfield akan kembali memerankan sosok manusia laba-laba di film Spider-Man versi Sony. Rumor tersebut mencuat setelah beberapa campaign dari para fans yang memviralkan tagar #MakeTASM3. Hal tersebut pun disambut baik oleh Andrew Garfield yang mangku terbuka untuk kembali memerankan sosok alter ego dari Peter Parker tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X