Stranger Things Season 4 Dikonfirmasi Tayang Pada Akhir Mei 2022!

- Kamis, 24 Maret 2022 | 12:14 WIB

Diorama.id - Akhirnya setelah penantian panjang sejak season ketiganya pada tahun 2019 yang serial original Netflix yaitu Stranger Things secara resmi mengumumkan penayangan musim keempatnya.

Rencana episode perdana dari Stranger Things season 4 sendiri akan mulai tayang pada 27 Mei 2022, sedangkan untuk volume 1 Juli 2022. Pengumuman tanggal rilis tersebut, juga ditandai dengan perilisan resmi dari first look para cast utama dari serial original Netflix tersebut, yang mulai beranjak dewasa.

Sebelumnya pihak Netflix sendiri telah merilis sebuah teaser trailer, berjudul “Welcome to California”. Dimana teaser tersebut, menyoroti beberapa adegan dimana Eleven menjalani kehidupan barunya bersama keluarga Bayers di California, sebelum adegan berubah menjadi penuh aksi tembak-tembakan dan sebuah ledakan.

Baca Juga: Season 2 Anime Kengan Ashura Dikonfirmasi Netflix

Dari teaser trailer tersebut kita bisa sedikit menyimpulkan bahwa Stranger Things Season 4 sendiri akan bersetting di California dan akan mengambil setting waktu 185 hari dari season 3.

Informasi lain yang bisa kita dapatkan dari teaser tersebut adalah, kehidupan Eleven di California tidak berjalan dengan baik, karena dirinya susah beradaptasi dengan lingkungan dan tidak memiliki teman. Sehingga Eleven berharap pada musim panas bisa bertemu dengan Mike.

Pihak Netflix sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Stranger Things Season 4 sendiri nantinya akan terbagi kedalam 9 episode. Berikut kesembilan judul dari serial original Netflix tersebut :

The Hellfire Club
Vecna’s Curse
The Monster and the Superhero
Dear Billy
The Nina Project
The Dive
The Massacre at Hawkins Lab
Papa
The Piggyback

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X