Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan Memiliki Durasi yang Sama dengan Spider-Man : No Way Home

- Jumat, 25 Maret 2022 | 10:45 WIB

Diorama.id - Sepertinya Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan kembali menyamai rekor film Spider-Man : No Way Home sebagai film superhero Marvel dengan durasi terlama.

Pasalnya, setelah dirumorkan akan menghadirkan berbagai cameo superhero Marvel, jam tayang film kedua dari petualangan Sorcerer Supreme tersebut tanpa sengaja dibocorkan oleh salah satu situs penjualan tiket.

Hal tersebut terungkap setelah salah satu website penjualan tiket asal Brazill, Ingresso, tanpa sengaja membocorkan jam tayang film garapan Sam Raimi tersebut di halaman situsnya. Berdasarkan halaman situs Ingresso tersebut, Doctor Strange Multiverse of Madness disebut akan memiliki durasi 148 menit.

Baca Juga: Video Promo Terbaru Serial Moon Knight Perlihatkan Teror Sang Dewa Mesir, Konshu!

Dimana durasi penayangan tersebut, secara langsung akan menyamai rekor film Spider-Man : No Way Home yang memiliki durasi 2 jam 28 menit. Sayangnya, hal yang sempat menjadi bahan perbincangan di beberapa akun fanspage Marvel tersebut, langsung dihapus oleh situs Ingresso.

Sebelumnya, hal serupa pernah terjadi saat akun Disney Indonesia tanpa sengaja membocorkan penayangan Doctor Strange in The Multiverse of Madness melalui halaman website mereka.

Informasi yang pada akhirnya dihapus oleh pihak pengelola website tersebut, menyebutkan bahwa film yang akan diperankan oleh Benedict Cumberbatch tersebut akan tayang pada 4 Mei 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X