Ethan Hawke Konfirmasi Bahwa Dirinya akan Perankan Sosok Dracula di Serial Moon Knight!

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 11:45 WIB

Diorama.id - Sepertinya serial Moon Knight buka hanya akan mengeksplorasi masalah penyakit mental, krisis identitas dari Marc Spector saja. Pasalanya salah satu cast dari serial yang akan tayang pada 30 Maret 2022 ini, yaitu Ethan Hawke secara mengejutkan mengkonfirmasi bahwa dirinya akan memerankan sosok Dracula.

Hal tersebut dirinya ungkapkan melalui interview eksklusifnya di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Dalam acara tersebut aktor yang sebelumnya berperan sebagai Jesse Wallace di trilogi before sunset, menyebutkan bahwa karakter Arthur Harrow adalah nama samaran karakter Dracula.

Secara mengejutkan Ethan Hawke membocorkan perannya tersebut, setelah diberondong pertanyaan terkait kehadiran Hulk dan Blade diserial Moon Knight oleh sang host Jimmy Fallon.

Baca Juga: Video Promo Terbaru Serial Moon Knight Perlihatkan Teror Sang Dewa Mesir, Konshu!

Diversi komiknya sendiri, Count Dracula adalah salah karakter paling kuat di semesta Marvel. Hampir sama dengan versi ciptaan Bram Stoker, Dracula versi Marvel digambarkan sebagai sosok haus darah dan memiliki kemampuan hidup abadi, serta kekuatan super, healing factor, kekuatan berubah bentuk.

Dalam komik Avengers volume 8 sendiri, sosok Dracula menciptakan kekacauan setelah membuat sekter vampir di era modern. Dimana hal tersebut memancing sebuah konflik dengan superhero.

Kehadiran Ethan Hawke sebagai Count Dracula sendiri, semakin menguatkan bahwa serial Moon Knight akan mengeksplorasi sisi supranatural dari semesta Marvel Cinematic Universe. Hal ini memperkuat kehadiran karakter-karakter lain yang bersinggungan dengan ancaman dari sisi supranatural lainnya, seperti Blade dan Black Knight.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X