Sword Art Online : Progressive Movie 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Akhir Tahun 2022!

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 13:30 WIB

Diorama.id - Setelah sukses penayangan movie perdananya pada 11 Desember 2021 yang lalu. Akhirnya movie kedua Sword Art Online : Progressive Schezero of Deep Night umumkan tanggal rilisnya.

Pengumuman tanggal rilis tersebut diumumkan melalui website resmi Sword Art Online Movie Project serta akun twitter @sao_anime. Rencananya serial ini akan tayang pada musim gugur 2022 mendatang. Sehingga, film kedua dari project SAO Progressive ini akan hadir sekitar bulan September - November.

Pengumuman tersebut dibarengi dengan perilisan key visual baru yang memfokuskan pada sosok dua protagonis utama film ini yaitu Asuna dan Kirito yang sedang melawan simbol dari guild Laughing Coffin.

Baca Juga: Season 2 Anime Kengan Ashura Dikonfirmasi Netflix

Film yang memiliki judul Jepang, Sword Art Online: Progressive Movie - Kuraki Yuuyami no Scherzo ini akan mengadaptasi serial light novel Sword Art Online volume 5. Dimana kisahnya sendiri akan berfokus pada lantai 5 dari Aincrad dan terror dari Guild ‘Player Killer’ Laughing Coffin.

SAO : Progressive Schezero of Deep Night sendiri adalah movie ketiga dari franchise Sword Art Online, setelah sebelumnya pada tahun 2017 rilis Sword Art Online : Ordinal Scale dan Sword Art Online : Progressive Aria of a Starless Night pada tahun 2021 yang lalu.

 

Sejak penayangan perdananya pada bulan Oktober yang lalu, SAO : Progressive sendiri berhasil mendapatkan penghasilan sebanyak 349 juta yen di minggu pertama penayangan serta langsung menduduki urutan pertama box office di Jepang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X