Rilis Trailer Perdana, Golden Kamuy Season 4 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Oktober 2022

- Senin, 28 Maret 2022 | 12:24 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Golden Kamuy, pasalnya setelah menggoda lewat teaser video beberapa waktu yang lalu anime yang diadaptasi dari komik karya Satoru Noda ini akan resmi mengumumkan penayangan season keempatnya.

Rencananya season 4 dari Golden Kamuy akan tayang perdana pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Pengumuman tersebut berbarengan dengan rilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan karakter-karakter yang akan memiliki peranan penting dimusim penayangan keempatnya, termasuk protagonis utama Sugimoto Saichi dan Asripa.

Golden Kamuy season 4 sendiri akan digarap oleh studio Brain Base, yang sebelumnya menggarap anime Fumetsu no Anata e dan Durarara!!.

Baca Juga: Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Resmi Diumumkan! Segera Masuki Arc Cal Mira Island!

Dengan perpindahan dari Genos Studio ke Brain Base studio ini, Golden Kamuy season 4 akan mempercayakan Takumi Yamakawa sebagai chief director dan karakter desain, serta Noburo Takagi sebagai komposer dan penulis script.

Golden Kamuy pertama kali ditayangkan pada tahun 2018 dan berhasil memperoleh sambutan yang hangat dari para fans. Anime yang satu ini akan menceritakan seorang prajurit veteran bernama Sugimoto Saichi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X