Kucing dari Pengisi Suara Tanjiro Demon Slayer dan Falco AOT Segera Debut Menjadi aktor Voice Over

- Kamis, 31 Maret 2022 | 15:01 WIB

Diorama.id - Biasanya pengisi suara dari karakter anime akan diisi oleh manusia, namun kini sebuah berita menarik hadir dari Natsuki Hanae yang merupakan pengisi suara dari Tanjiro Kamado dari anime Demon Slayer.

Hewan peliharaanya yang merupakan seekor kucing disebut akan segera menjadi pengisi suara dari karakter yang juga seekor kucing.

Baca Juga: Rilis Trailer Perdana, Golden Kamuy Season 4 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Oktober 2022

Kucing peliharaan Natsuki Hanae itu yang bernama Konpei akan memulai debutnya sebagai voice actor pada seri anime Love All Play. Ia akan mengisi suara dari Ramune.

Ramune merupakan seekor kucing yang hidup di sekolah dalam anime bulutangkis ‘Love All Play’. Menurut informasi, serial anime ini dijadwalkan akan tayang pada 2 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Bocoran One Piece Chapter 1045 : Luffy Berubah Bentuk Jadi Raksasa!

Natsuki Hanae adalah pengisi suara yang dikenal karena perannya sebagai Tanjiro (Demon Slayer), dan Falco (Attack on Titan).

Dalam anime Love All Play ini, Nantsuki akan mengisi suara dari Ryo Mizushima. Kemudian ia juga mengumumkan dalam acara AnimeJapan 2022 jika kucingnya, Konpei akan membuat debut akting suaranya di seri yang sama mengisi suara dari Ramune.

Baca Juga: Kaiju No.8 Dirumorkan akan Mendapatkan Serial Adaptasi Anime!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X