JKT48 Kembali Bawakan Lagu Dialog Dengan Kenari yang Diaransemen Ulang Setelah Dirilis Pertama Kali 2014 Lalu

- Kamis, 31 Maret 2022 | 23:09 WIB

Diorama.id - JKT48 baru saja merilis video performance terbaru mereka untuk lagu Dialog Dengan Kenari di kanal Youtube resmi miliknya.

Dalam video baru itu, JKT48 membawakan lagu Dialog Dengan Kenari dengan sentuhan baru ala JKT48 New Era yang kini mulai digaungkan oleh JKT48 pasca perombakan besar yang dilakukan oleh manajemen.

Baca Juga: JKT48 Resmi Rilis Akun Showroom 8 Member Generasi 10! Siap Lakukan Live Perdana Pada 1 April 2022!

Jika sebelumnya lagu ini dibawakan oleh para member dari Tim J yang terdiri dari Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Delima Rizky, Dena Siti Rohyati, Devi Kinal Putri, Frieska Anastasia Laksani, Haruka Nakagawa, Jennifer Rachel Natasya, Jessica Vania, Jessica Veranda, Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Junianatha.

Kini lagu Dialog Dengan Kenari dibawakan ulang oleh para member seperti Muthe, Ashel, Jinan, Christi, Anin, Gracia, Kathrin, Oniel, Celine, Cinhap, Azizi, Sisca, Gaby, Feni, Jessi dan Shani.

Baca Juga: Ex-Member JKT48 Nabila 'Lala' Fitriana Siap Lakukan Debut Solo Lewat Single Perdana 'Places'

Dalam deskripsinya di kanal Youtube milik JKT48, mereka menjelaskan jika ini merupakan pertunjukan spesial dengan konsep yang belum pernah hadir sebelumnya.

JKT48 New Era menampilkan sebuah pertunjukan spesial dengan konsep yang belum pernah hadir sebelumnya!’

‘Dalam kesempatan kali ini kami menghadirkan special performance “Dialog dengan Kenari” dengan aransemen yang berbeda!’

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X