Ishimatsu Yuina Gadis Berusia 10 Tahun yang Berhasil Lolos Audisi Tahap 3 Idol Group HKT48

- Minggu, 3 April 2022 | 01:00 WIB

Diorama.id - Bukan hal yang aneh lagi ketika ada idol group yang merekrut gadis-gadis belia sebagai membernya. Hal tersebut tentunya ditujukan sebagai regenerasi idol group mereka dan menjaga loyalitas para fans dengan terus menghadirkan wajah-wajah baru.

Terbaru salah satu sister group AKB48 yang berbasis di kota Hakata-ku kota Fukuoka yaitu HKT48 baru saja mengumumkan calon kandidat member yang berhasil lolos tahap ketiga untuk generasi keenamnya.

Menariknya dari total 34 kandidat member yang berhasil lolos audisi tahap 3 terus, ada satu member yang menarik perhatian. Pasalnya, calon member HKT48 generasi 6, yang memiliki nama lengkap Ishimatsu Yuina baru menginjak usia 10 tahun.

Baca Juga: JKT48 Kembali Bawakan Lagu Dialog Dengan Kenari yang Diaransemen Ulang Setelah Dirilis Pertama Kali 2014 Lalu

Dimana hal tersebut membuat dirinya sebagai kandidat member termuda dari audisi generasi ke-6 HKT48. Ishimatsu Yuina sendiri bukanlah wajah baru di dunia idol Jepang, pasalnya dara kelahiran 28 Januari 2012 tersebut, sebelumnya aktif di dunia entertainment negeri Sakura.

Yuina sendiri terdaftar sebagai salah satu member idol grup cilik asal Jepang, DoublePeace sejak Maret 2021, sebelum pada akhirnya mengikuti audisi HKT48. Dirinya juga cukup aktif di berbagai sosial media seperti SHOWROOM, twitter, hingga memiliki kanal Youtube.

Pengumuman audisi member generasi 6 dari HKT48 sendiri pertama kali diumumkan pada bulan Oktober 2021 yang lalu. Pada pengumuman tersebut, pihak HKT48 secara resmi mengumumkan siap melakuakn konser tour di 4 wilayah di Jepang pada bulan April -Maret 2022.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X