Tsuburaya Umumkan Ultraman Decker Sebagai Serial Terbaru Ultra Series! Siap Tayang Pada Juli 2022!

- Minggu, 3 April 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Setelah serial Ultraman Trigger: New Generation Tiga memasuki babak akhir untuk ceritanya, sepertinya pihak Tsuburaya mulai menggoda para fans Ultra Series lewat serial ke-34 dari franchise yang satu ini.

Pihak Tsuburya sendiri telah mengkonfirmasi bahwa serial terbaru dari Ultraman ini nantinya akan memiliki judul Ultraman Decker. Dimana serial ini akan mulai mengudara pada 9 Juli 2022 mendatang.

Sama seperti Ultraman Trigger, serial ke-34 dari Ultra Series ini sendiri akan menjadi serial yang ditujukan sebagai peringatan 25 tahun serial Ultraman Dyna yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1997 tersebut.

Baca Juga: Game Mobile Ultraman The Gathering Buka Masa Pra Registrasi

Ceritanya sendiri akan berfokus pada seorang pemuda berusia 20 tahun bernama Kanata Asumi. Dimana dirinya digambarkan sebagai seorang pemuda yang konyol dan baik hati. Suatu hari dirinya harus berhadapan dengan ‘Sphere’ yang berujung bangkitnya kekuatan Ultraman Decker dalam dirinya.

Dengan kekuatan tersebut dan alat berubah bernama Ultra D Flasher akhirnya Asumi memutuskan untuk bergabung dengan GUTS guna mempertahankan Bumi dari serangan dan ancaman para Sphere.

Layaknya Ultraman Dyna, Ultraman Decker sendiri juga akan memiliki tiga bentuk perubahan. Dimana kekuatan tersebut bisa diakses oleh Asumi dengan memasukan sebuah kartu ke dalam alat berubahnya. Tiga form tersebut terdiri dari Flash Type, Strong Type, dan Miracle Type.

Kanata Asumi Karakter Utama Ultraman Decker

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terjerat Skandal, Okada Nana Umumkan Lulus dari AKB48

Rabu, 23 November 2022 | 19:01 WIB
X