Acha Septriasa Resmi Perankan Sosok Pocong Mumun di Film Remake Jadi Pocong

- Selasa, 5 April 2022 | 14:26 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2022 yang lalu, akhirnya film remake dari sinetron legendaris Jadi Pocong yaitu ‘Mumun’ secara resmi mengumumkan pemeran utamanya.

Aktris yang dikenal lewat film Heart bersama Irwansyah pada awal tahun 2000an yaitu Acha Septriasa secara resmi ditunjuk oleh sebagai pemeran dari karakter Maemunah atau yang lebih dikenal sebagai Mumun di film garapan Rizal Mantovani tersebut.

Selain Acha Septriasa, film ini akan menghadirkan beberapa cast lain seperti Dimas Aditya, Volland Hummonggio, Anya Geraldine, Anette Edoarda, Samuel Rizal, dan pemeran asli serialnya yaitu komedian Mandra.

Baca Juga: Joko Anwar Bagikan Teaser Audio dari Pengabdi Setan 2 yang Begitu Mencekam!

Bagi anak kelahiran 90 an tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial sinetron horor berbalut komedi yang satu ini. Serial yang memiliki judul resmi ‘Jadi Pocong’ ini menjadi sebuah tontonan yang begitu populer sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2002 yang lalu.

Pasalnya selain menawarkan komedi khas Betawi ala H. Mandra, serial ini dikenal syarat akan pesan agama dan kehidupan.

Serial ini sendiri akan diproduksi oleh DEE Company yang sebelumnya sukses menggarap film bergenre horor Makmum dan Ghibah.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X