Sambut New Era, JKT48 Siap Umumkan 9 Member Senbatsu Untuk Single Original Kedua

- Kamis, 7 April 2022 | 21:11 WIB

Diorama.id - Sepertinya JKT48 benar-benar menyiapkan New Era dengan berbagai perubahan baru. Pasalnya, di akhir acara JKT48 School pada 7 April 2022, JKT48 Operational Team baru saja mengumumkan, bahwa pihaknya siap memperkenalkan member-member Senbatsu untuk single original kedua mereka.

Menariknya, berbeda dengan lagu-lagu lain yang terpilih melalui Senbatsu. Single original kedua ini hanya menyertakan 9 member saja.

Hal ini menjadi sesuatu hal baru dari konsep New Era dari JKT48, dimana lagu Senbatsu sendiri biasanya menyertakan 16 member terpilih baik secara vote Sousenkyo ataupun pilihan Manajemen.

Baca Juga: JKT48 Umumkan 6 Event yang akan Diadakan Selama Bulan Ramadhan! Tidak ada Share House 48 Tahun Ini!

Pada pengumuman tersebut, GM Theater, Melody Nurramdhani Laksani menyebutkan, bahwa konsep tersebut adalah adalah struktur baru untuk Senbatsu JKT48 di New Era ini. Melody menambahkan, pengumuman member Senbatsu single original kedua ini cukup istimewa.

Jika pengumuman biasanya disampaikan show theater, sosmed, ataupun event-event seperti handshake. Pengumuman member Senbatsu single kedua ini, akan diumumkan melalui LED Plaza Barat dari Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, pada hari Minggu 10 April 2022.

Single original kedua dari JKT48 ini akan menjadi begitu istimewa karena akan digarap oleh produser dan komposer yang sempat menggarap lagu-lagu dari musisi-musisi besar seperti, Justin Bieber, One Direction, dan BTS. Produser lagu tersebut adalah Matt Rad dan August Rigo.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X