Sword Art Online : Progressive Movie 2 Perkenalkan Argo Sebagai Salah Satu Karakter Kunci

- Jumat, 8 April 2022 | 09:30 WIB

Diorama.id - Sepertinya para fans dari Sword Art Online benar-benar dibuat penasaran dengan cerita dari film Sword Art Online: Progressive – Scherzo of the Deep Night. Pasalnya dilansir dari halaman website resminya, film layar lebar dari franchise SAO ini resmi mengumumkan jajaran cast karakternya.

Melalui website resminya tersebut, pihaknya meluncurkan tiga buah key visual baru yang memperlihatkan karakter-karakter utama dari film kedua dari SAO Progressive. Menariknya selain memperlihatkan dua protagonis utama yaitu Kirito dan Asuna, key visual tersebut juga memperlihatkan karakter Argo.

Karakter yang memiliki julukan ‘Argo the Rat’ tersebut pertama kali melakukan debut perdana pada episode 3 serial SAO. Dimana kemunculannya tersebut, sekaligus menjadi kemunculan terakhirnya di versi animenya.

Baca Juga: Sword Art Online : Progressive Movie 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Akhir Tahun 2022!

Diversi light novelnya sendiri, Argo sendiri digambarkan sebagai seorang informan yang mengetahui berbagai informasi terkait item-item langka di game Sword Art Online. Salah satunya adalah memberikan informasi kepada Kirito terkait drop item yang mampu menghidupkan karakter yang sudah tewas.

Kemungkinan besar versi movie dari Sword Art Online: Progressive – Scherzo of the Deep Night ini, akan mengeksplorasi peran dari Argo dan menjadi salah satu karakter kunci yang akan membantu Asuna dan Kirito.

Karakter Argo sendiri akan disuarakan kembali oleh Shiroi Izawa. Dimana sang seiyuu sebelumnya merupakan pengisi suara dari karakter Nanchi dari anime Made in Abyss dan E.M. Pino dari Eden Zero.

Kemunculan Argo di Film SAO Progressive

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X