Link Streaming Date A Live Season 4, Kembalinya Nia Honjou Sang Second Spirit!

- Senin, 11 April 2022 | 13:59 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penggemar anime Date a Live, pasalnya serial yang diadaptasi dari light novel karya Koshi Tachibana ini pada 8 April 2022 secara resmi menayangkan episode perdana dari musim keempatnya.

Pihak studio GEEKTOYS, secara resmi juga mengumumkan bahwa lagu penutup dari penyanyangan musim keempat ini akan dibawakan oleh Sweet Arms.

Season keempat dari Date a Live sendiri akan memiliki judul ‘Don't Panic. This Is A Spirit's Trap’ dengan durasi tayang selama 23 menit 40 detik. Bagi kamu yang ingin menonton episode 1 dari serial Date a Live season empat ini bisa menontonya melalui link dibawah ini :

Nonton Date a Live Season 4 Gratis dan Legal

Date a Live adalah sebuah light novel karya dari Koshi Tachibana dan di ilustrasikan oleh Tsunako. Dimana versi light novelnya sendiri telah berhasil memiliki 22 volume, sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 hingga 2020.

Baca Juga: Film Terbaru Makoto Shinkai, Suzume no Tojimari Resmi Rilis Teaser Trailer Perdana!

Berkat kepopulerannya Date a Live secara resmi mendapatkan adaptasi animenya pada tahun 2013 dengan total 12 episode. Versi serial animasinya sendiri telah tayang sebanyak tiga musim, yang uniknya tiap musimnya ditangani studio yang berbeda.

Diantaranya AIC PLUS+, Production IMS, dan J.C Staff untuk musim ketiganya. Sedangkan untuk season ke-4 akan digarap oleh studio GEEKTOYS.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X