Rilis Teaser Trailer Perdana, Fumetsu no Anata e Dikonfirmasi Tayang Akhir Tahun 2022!

- Selasa, 12 April 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Salah satu anime yang berhasil muncul sebagai anime dengan cerita emosional pada season lalu, yaitu To Your Eternity dikonfirmasi mendapatkan season keduanya.

Rencananya season kedua dari anime yang memiliki judul Jepang “Fumetsu no Anata e” ini direncanakan rilis pada musim gugur 2022!

Pada pengumuman season keduanya tersebut, pihak studio Drive merilis sebuah teaser trailer baru berdurasi 30 detik. Dari teaser yang beredar tersebut, kemungkinan besar season kedua dari Fumetsu no Anata akan memasuki The Guardians Arc.

The Guardians Arc sendiri akan memiliki timeskip waktu 14 tahun dari episode terakhir season pertamanya. Dimana pada chapter ini, Fushi yang masih berada di Sarlinine Island ditugaskan oleh The Beholder untuk menciptakan ulang laut, jika ingin menyelesaikan tugasnya di bumi.

Baca Juga: Goodbye Eri One Shoot 200 Halaman Karya Mangka Chainsaw Man Resmi Dirilis di Mangaplus!

Arc ini akan jauh membahas perasaan kehilangan dari Fushi setelah kematian dari Pioran. Rasa kehilangan tersebut dilampiaskan oleh Fushi dengan meninggalkan wujud manusianya dan memiliki tinggal di lautan dalam.

Saat berada dalam masa pengasingan tersebut Fushi lebih memilih menggunakan wujud sebagai octopus, belut, mikorba, ikan billfish, dan udang.

Arc The Guardians ini juga akan menandai debut dari karakter Hisame, yang merupakan cucu dari Hayase.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X