Kimetsu no Yaiba Season 3 Rilis Trailer Perdana! Perlihatkan Dua Sosok Hasihra!

- Minggu, 17 April 2022 | 14:03 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada 13 Februari 2022 yang lalu, akhirnya trailer perdana dari musim penayangan ketiga dari anime adaptasi manga karya Koyoharu Gotoge resmi dirilis.

Pada trailer berdurasi 68 detik tersebut memperlihatkan sebuah setting tempat dari musim penayangan ketiga dari Kimetsu no Yaiba ini, dengan fokus pada desa pengrajin pedang.

Baca Juga: 4 Fakta Doma Iblis Bulan Level Atas yang Muncul di Ending Kimetsu no Yaiba Season 2!

Selain itu, trailer terbaru tersebut memfokuskan pada dua sosok Mitsuri Kanroji sang Hashira Cinta dan Muichiro Tokito sang Hashira Kabut. Dimana kedua Hashira tersebut akan memiliki peranan penting di arc Swordsmith Village

Swordsmith Village arc sendiri akan menjadi lanjutan langsung dari Entertainment District Arc yang menjadi cerita utama dari season kedua Kimetsu no Yaiba.

Dimana arc ini akan menandai kemunculan kembali salah satu rekan Tanjiro yaitu Genya Shinazugawa, yang terakhir kali terlihat di saat seleksi masuk Kisatsutai (Demon Slayer Crops).

Tanjiro dan Genya sendiri akan ditemani oleh sang Hasihra Cinta yaitu Mitsuki Kanroji untuk menjalankan sebuah misi di sebuah desa khusus pengrajin pedang.

Tanpa disadari selama perjalanannya ketiga Kisatsutai tersebut telah ditunggu oleh dua Iblis Bulan tingkat atas yaitu Hantengu dan Gyokko.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X