Rilis Trailer Baru, Shin Ultraman Perlihatkan Sosok Alien Zarab! Siap Rilis Pada 13 Mei 2022!

- Minggu, 17 April 2022 | 15:00 WIB

Diorama.id - Mendekati tanggal perilisan pada tanggal 13 Mei 2022 mendatang, film yang merupakan kolaborasi dari TOHO dan Tsuburaya Production yaitu Shin Ultraman, secara resmi merilis trailer terbaru.

Pada trailer terbaru baru tersebut, film arahan Hideaki Anno ini memperlihatkan salah satu antagonis utama dari franchise Ultraman yaitu Alien Zarab. Dimana sosok ini kemungkinan besar akan mendalangi segala kekacauan yang terjadi di film Shin Ultraman.

Alien Zarab sendiri pertama kali melakukan debut di serial Ultraman tahun 1966 dengan tujuan utama menghancurkan bumi dengan mengadu domba pemerintahan Internasional dengan kemunculan berbagai kaijuu.

 

Secara kemampuan Alien Zarab sendiri digambarkan sebagai sebuah entitas jahat yang mampu menghancurkan bumi dengan berbagi tipu daya yang dia miliki. Selain itu, Zarab sendiri mampu meniru kemampuan dari Ultraman, sehingga menjadikannya musuh paling berbahaya.

Baca Juga: Toei Resmi Umumkan Serial Super Sentai ke-46 Avataro Sentai Donbrother

Shin Ultraman sendiri adalah sebuah film yang ditujukan untuk memperingati ulang tahun ke-55 tahun dari franchise yang satu ini. Project Shin Ultraman sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2019 dengan menempatkan Hideaki Anno’s sebagai director film yang satu ini.

Sebelumnya Hideaki Anno sendiri dikenal lewat film Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time dan sedang terlibat di project film untuk Shin Kamen Rider.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X