CBI Pictures Konfirmasi Siap Tayangkan Film Korea ‘Broker’ di Indonesia

- Senin, 18 April 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya salah satu distributor film di Indonesia, yaitu CBI Pictures benar-benar paham bagaimana memanjakan para penikmat film di Indonesia.

Pasalnya, setelah beberapa waktu yang lalu sukses menghadirkan konser BTS Permission to Dance dan film Free Final Stroke First Volume, kali ini pihaknya mengkonfirmasi bahwa pihaknya siap menghadirkan film arahan Hirokazu Kore-eda, Broker di Indonesia.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak CBI Pictures melalui cuitan di akun twitter resminya, @CBIpictures, dengan menggoda para penikmat film di Indonesia dengan tulisan ‘Segera di bioskop’.

Broker adalah film asal Korea Selatan arahan Hirokazu Koreeda yang sebelumnya sukses memenangkan penghargaan Palme d’Or di ajang Festival Film Cannes 2018 lewat film Shoplifters. Film ini sendiri direncanakan dirilis pada bulan Juni 2022.

Baca Juga: Men : Film Drama Horor Terbaru Garapan A24 Pictures Rilis Trailer Perdana

Dari segi cast Broker sendiri akan bertabur bintang, dimana film yang memiliki genre drama ini akan menghadirkan Song Kang ho yang dikenal didunia internasional lewat film Parasyte, Gang Dong Won, Bae Doona, Lee Joo Young, dan penyanyi asal Kpop, IU.

Film ini akan mengisahkan sebuah team yang memiliki tugas untuk mencari orang tua angkat dari setiap bayi yang dibuang secara anonim. Setiap bayi tersebut akan dimasukan kedalam kotak, dan akan dicarikan orang tua asuh baru oleh team broker yang terdiri dari Song Kang Ho, dan Dong Won Bae.

Song Kang Ho akan berperan sebagai Sang Hyun. Dimana dirinya akan memiliki tugas mencari bayi yang ditinggalkan oleh orang tuanya di dalam kotak. Sementara itu, Kang Dong Won akan berperan sebagai Dong Soo, yang memiliki tugas untuk menemukan orang tua angkat bagi para bayi tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X