Netflix Konfirmasikan Season Terakhir dari Anime Ultraman

- Selasa, 19 April 2022 | 09:00 WIB
Credit: Netflix
Credit: Netflix

Diorama.id – Mengadaptasi serial tokusatsu Tsuburaya, Netflix mencoba hadirkan seri Ultraman dalam format baru, anime 3D dan kisah maupun setting barunya.

Memang, mereka masih mengadopsi bahwa Ultraman adalah ksatria cahaya dan memiliki kekuatan super, namun tak lagi dalam bentuk raksasa melainkan manusia layaknya Kamen Rider dengan armornya karena ia memang diadaptasi dari manga berjudul sama.

Ultraman telah hadir dalam anime 3D buatan Netflix hingga season kedua yang telah tayang sejak tanggal 14 April kemarin. Namun Netflix masih akan melanjutkannya ke season ketiga tahun depan.

Baca Juga: Tayang pada 8 April Lalu, Film 'Yaksha: Ruthless Operation' Berhasil Tempati Top 3 di Netflix!

Dalam trailer terbarunya, Netflix konfirmasikan bahwa season ketiga atau terakhir dari anime 3D Ultraman akan diluncurkan tahun 2023 mendatang.

Sayangnya deskripsi video-nya hanya jelaskan bagaimana seri anime buatan Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki tersebut akan ceritakan Ultraman, Seven, Ace, Zoffy, Jack, dan Taro melawan para alien yang mengacau.

Hal ini memberikan deskripsi yang sangat tidak jelas dan tidak meyakinkan banyak pihak termasuk para penonton serial anime 3D Ultraman.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X