Thor Love and Thunder Resmi Tayang di Indonesia Pada Bulan Juli 2022!

- Selasa, 19 April 2022 | 11:00 WIB

Diorama.id - Setelah secara tiba-tiba pihak Marvel Studios merilis trailer perdana dari film Thor Love and Thunder. Kali ini melalui halaman resmi twitter Marvel Studios Indonesia, pihaknya mengkonfirmasi tanggal rilis resmi dari film ketiga sang dewa petir tersebut.

Rencananya film yang akan menghadirkan sosok Christian Bale sebagai sang antagonis utama tersebut akan hadir di Indonesia pada bulan Juli 2022 mendatang. Pengumuman tanggal rilis tersebut, ditandai dengan perilisan sebuah poster resmi dari film Thor Love and Thunder.

Dari trailer yang beredar kemungkinan besar Thor Love and Thunder akan menyajikan sebuah cerita, dimana sang Thor Odinson memutuskan pensiun sebagai seorang Dewa. Dimana hal tersebut membawa sang sosok Dewa Petir kepada sebuah pencarian jati diri baru.

Baca Juga: Star Lord dan Groot Dikonfirmasi Hadir di Film Thor Love and Thunder!

Terlihat dalam trailer, setelah memutuskan pensiun sebagai Dewa, dirinya memilih untuk bertualang bersama para anggota The Guardian of The Galaxy hingga berpetualang bersama Korg.

Menariknya dari trailer berdurasi 89 detik tersebut, terlihat sosok Dewa Petir lain, yang kemungkinan adalah sosok Zeus. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Thor akan berpindah ke relm lain yang memungkinkan dirinya bertemu dengan Dewa dari Mitologi Yunani.

Belum cukup sampai disitu diakhir trailer, pihak Marvel memberikan kejutan dengan kemunculan sosok Jane Foster sebagai Lady Thor.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X