Jason Momoa Tengah Bernegosiasi untuk Bintangi Film Adaptasi Minecraft

- Selasa, 19 April 2022 | 17:00 WIB
Credit: Istimewa / Mojang, Microsoft
Credit: Istimewa / Mojang, Microsoft

Diorama.id – Dengan semakin populernya film adaptasi video game, tak heran apabila studio produksi mulai bertaruh untuk membuatnya. Khususnya setelah film seri Halo dari Microsoft mengemuka di Paramount.

Kerjasama Microsoft masih belum berakhir karena setelah Halo, mereka akan kembangkan film adaptasi untuk Minecraft. Menariknya, aktor Aquaman, Jason Momoa dikabarkan tengah berdiskusi untuk menjadi salah satu tokohnya.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Jason Momoa dikabarkan tengah masuki negosiasi terakhir untuk bintangi film adaptasi Minecraft yang saat ini masih dalam masa produksi.

Baca Juga: Seseorang Sukses Ciptakan Elden Ring dari Minecraft Gunakan Mod

Belum jelas apa yang akan Jason Momoa perankan dalam film adaptasi Minecraft tersebut. Entah sebagai pengisi suara atau justru aktor dari salah satu karakternya.

Tak hanya informasi tersebut, film adaptasi Minecraft juga dikabarkan berpindah Sutradara dari Shawn Levy yang mana selaku Sutradara aslinya harus turun jabatan di tahun 2014, tak lama setelah film-nya diumumkan.

Rob McElhenny ditunjuk untuk menggantikan Shawn Levy menangani film adaptasi Minecraft, namun harus turun dan digantikan Peter Sollett awal tahun 2019 kemarin.

Baca Juga: 10 Daftar Seed Minecraft Terbaru dan Terbaik April 2022

Sayang, produksinya harus diundur di mana awalnya film adaptasi Minecraft direncanakan untuk rilis tahun 2019 ditunda hingga tahun 2022.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X