Seorang Konten Kreator Dihujat Netizen karena Ubah Anya Spy x Family Menjadi Berkulit Hitam

- Kamis, 21 April 2022 | 06:00 WIB

Diorama.id - Sejak dirilis pada beberapa waktu yang lalu, Spy x Family berhasil menjadi salah satu anime favorit para fans dan paling sering banyak dibicarakan oleh para penggemar. Anime yang baru mencapai 2 episode tersebut berhasil menarik hati para penggemar lewat karakter-karakter yang dihadirkan.

Spy x Family sendiri berfokus pada 3 karakter protagonis utama, yang terdiri dari Loid Forger, Yor Forger, dan sang gadis kecil Anya. Keunikan 3 karakter tersebut membuat banyak konten kreator mulai membuat fanart karya mereka sendiri, dan menuai banyak pujian dari para fans.

Salah satunya adalah Eufoniz yang sebelumnya membuat sebuah fanart karakter anime Kaguya Sama Love is War, bergaya ala anime Spy x Family.

Baca Juga: Seorang Ilustrator Buat Karakter Anime Kaguya Sama Love is War Berpenampilan ala Karakter Spy x Family!

Sayangnya, tidak semua fanart ciptaan para konten kreator tersebut menuai sambutan hangat dari para fans. Salah satunya adalah karya pengguna twitter @SoulKingLives, dimana dirinya dihujat oleh para netizen setelah merubah Anya Forager menjadi sosok bocah berkulit hitam.

Para pengguna twitter tersebut mengeluhkan karya @SoulKingLives dengan menyebut karya sebagai sesuatu yang tidak realistis, dan menganggap sebagai sesuatu yang aneh. Hingga saat ini postingan tersebut sudah di komen lebih dari 800 pengguna twitter dan di retweet sebanyak 4000 orang pengguna.

Spy x Family menjadi begitu populer karena berhasil hadir sebagai sebuah anime yang unik dari segi cerita.

Dimana anime ini akan memiliki tema cerita sebuah keluarga “imitasi” atau keluarga yang terikat tanpa hubungan darah dengan anggota keluarganya memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X