Spy x Family Geser Attack on Titan dari Daftar Ranking Anime Terbaik

- Kamis, 21 April 2022 | 09:28 WIB

Diorama.id - Sepertinya Spy x Family benar-benar menjadi sebuah fenomena di kalangan para penikmat anime. Pasalnya anime adaptasi manga karya Tatsuya Endo tersebut, baru saja merangsek naik ke posisi ketiga, berdasarkan situs MyAnimeList.

Capaian tersebut menjadi begitu istimewa, pasalnya Spy x Family yang baru memiliki jumlah 2 episode berhasil menggeser nama-nama besar seperti Attack on Titan Season 3 Part 2, Gintama, serta Fruit basket.

Dimana anime garapan Wit Studios dan Clover Works tersebut berhasil memperoleh score 9.09 dari sembilan ratus lebih pengguna di situs MyAnimeList.

Baca Juga: Seorang Konten Kreator Dihujat Netizen karena Ubah Anya Spy x Family Menjadi Berkulit Hitam

Meskipun secara tingkat popularitas Spy x Family berhasil menggeser judul-judul besar, secara peringkat popularitas anime ini masih menempati urutan ke 379.

Spy x Family sendiri berfokus pada 3 karakter protagonis utama, yang terdiri dari Loid Forger, Yor Forger, dan sang gadis kecil Anya. Serial ini menjadi begitu populer karena berhasil hadir sebagai sebuah anime yang unik dari segi cerita.

Dimana anime ini akan memiliki tema cerita sebuah keluarga “imitasi” atau keluarga yang terikat tanpa hubungan darah dengan anggota keluarganya memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X