Light Novel Bergenre Dark Fantasy Unwanted Undead Adventure Dapatkan Adaptasi Anime!

- Kamis, 21 April 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Pasalnya tahun 2022 menjadi tahun yang membahagiakan bagi para penikmat light novel. Pasalnya setelah Skeleton Knight dan Black Summoner dipastikan mendapatkan adaptasi anime, kali ini giliran light novel bergenre Dary Fantasy, The Unwanted Undead Adventurer yang dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime.

Hal tersebut pertama kali diumumkan pada perayaan ulang tahun ke-9 dari penerbit Bunko Overlap yang digelar secara online beberapa waktu yang lalu.

Dimana pada pengumuman tersebut dibarengi dengan perilisan sebuah video promo dan fanart yang digambar langsung oleh sang ilustrator dari serial The Unwanted Undead Adventurer.

Baca Juga: Rilis Trailer Terbaru, Anime Kamen Rider W FUUTO PI Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Agustus 2022!

Light novel yang memiliki judul Jepang Nozomanu Fushi no Boukensha ini akan menceritakan seorang petualang berusia 25 tahun bernama Rentt Faina.

Dimana dirinya terjebak dalam situasi menghadapi goblin dan slime selama hampir 10 tahun.
Rutinitas tersebutlah yang akhirnya membuat Rentt bosan ditambah lagi uang yang didapatkan begitu sedikit.

Hidupnya yang membosankan berubah drastis ketika dirinya menemukan sebuah jalan rahasia yang mengarahkannya ke sebuah area baru yang bernama Labyrinth of the Moon's Reflection.

Rasa bosan karena rutinitas monoton selama 10 tahun tersebutlah yang akhirnya mendorong Rentt untuk menjelajahi labirin tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X