Anime Shaman King Resmi Dapatkan Sekuel! Bakal Kisahkan Anak dari Yoh, Hana Asakura!

- Jumat, 22 April 2022 | 11:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Shaman King. Pasalnya sesat setelah penayangan episode terakhir dari versi remasternya pada 21 April yang lalu, melalui situs resmi Shaman King, pihaknya secara resmi mengumumkan bahwa anime yang diadaptasi dari manga karya Hiroyuki Takei ini mendapatkan sekuelnya.

Dimana, dari segi cerita sekuel dari anime Shaman King ini akan berfokus pada anak dari Yoh Asakura dan Anna Kyoyama yang bernama Hana. Pengumuman sekuel dari serial anime ini sendiri berbarengan dengan perilisan sebuah video promosi dan key visual baru.

Video promosi yang dirilis sendiri lebih berfokus pada karakter-karakter utama dari serial Shaman King dan sosok dari Hana.

Baca Juga: Tensura Movie Rilis Trailer Perdana! Siap Rilis November 2022!

Sedangkan untuk key visual baru yang dibagikan memperlihatkan tampilan para karakter utama dari Shaman King, seperti Yoh, Tao Ren, ,Manta, dan, Lyserg Diethel yang sudah dewasa.

Sebelumnya, Hana Asakura pertama kali muncul di komik Shaman King Flowers yang dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Hana sendiri digambarkan sebagai seorang bocah berusia 16 tahun yang memiliki sifat malas dan berperilaku brutal.

Dirinya tidak pernah memikirkan sekolahnya, dan selalu terlibat dalam pertarungan antar geng. Dimana hal tersebut menjadi gambaran dari ayahnya yang memang memiliki sifat pemalas dan seorang ibu yang brutal.

Namun semua sifat tersebut berubah, ketika salah satu anggota keluarga Asakura, yaitu Yohane dan Luca datang untuk menantang dan membunuh sang Raja Shaman, yaitu Yoh Asakura yang merupakan ayahnya sendiri.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X