Stranger Things Season 4 Jadi Serial dengan Budget Termahal di Netflix! Tiap Episodenya Dibanderol 400 Miliar

- Jumat, 22 April 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya serial Stranger Things Season 4 akan menjadi serial paling ambisius pada tahun ini. Pasalnya serial yang memasuki final season tersebut akan menjadi serial dengan biaya termahal yang pernah dibuat oleh Netflix.

Dilansir dari The Wall Street Journal, tiap episode dari Stranger Things sendiri dibanderol sebesar $30 juta atau setara dengan Rp 400 Miliar. Dimana budget tersebut membuat serial ini, menempati urutan serial termahal nomor dua sepanjang masa setelah serial Lord of The Ring : The Rings of Power.

Budget tersebut meningkat drastis sebanyak tiga kali lipat, setelah biaya tiga season sebelumnya hanya dibanderol sebesar $8-$10 per episodenya.

 Baca Juga: Game Mobile Kucing Meledak 'Exploding Kitten' Dapatkan Adaptasi Film Animasi dari Netflix!

Rencana episode perdana dari Stranger Things season 4 sendiri akan mulai tayang pada 27 Mei 2022, sedangkan untuk volume 1 Juli 2022. Pengumuman tanggal rilis tersebut, juga ditandai dengan perilisan resmi dari first look para cast utama dari serial original Netflix tersebut, yang mulai beranjak dewasa.

Sebelumnya pihak Netflix sendiri telah merilis sebuah teaser trailer, berjudul “Welcome to California”. Dimana teaser tersebut, menyoroti beberapa adegan dimana Eleven menjalani kehidupan barunya bersama keluarga Bayers di California, sebelum adegan berubah menjadi penuh aksi tembak-tembakan dan sebuah ledakan.

Dari teaser trailer tersebut kita bisa sedikit menyimpulkan bahwa Stranger Things Season 4 sendiri akan bersetting di California dan akan mengambil setting waktu 185 hari dari season 3.

Informasi lain yang bisa kita dapatkan dari teaser tersebut adalah, kehidupan Eleven di California tidak berjalan dengan baik, karena dirinya susah beradaptasi dengan lingkungan dan tidak memiliki teman. Sehingga Eleven berharap pada musim panas bisa bertemu dengan Mike.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X