CBI Pictures Siap Tayangkan Film Drama Thriller, Decision to Leave di Indonesia!

- Sabtu, 23 April 2022 | 13:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya CBI Pictures benar-benar paham bagaimana memanjakan para penonton di Indonesia. Pasalnya setelah dikonfirmasi akan menghadirkan film Broker, kali ini pihaknya juga akan menayangkan film Decision to Leave di Indonesia.

Hal tersebut, pertama kali dikonfirmasi oleh salah satu distributor film asal Indonesia tersebut melalui akun twitter resminya, di @CBIpictures. Dimana pihak CBI Pictures menggoda para penonton lewat tulisan ‘Segera di bioskop’.

Tentunya hal ini akan menjadi berita membahagiakan bagi para penikmat film di Indonesia, pasalnya sang sutradara Park Chan-wook memang dikenal dengan karya-karya gila yang ‘out of the box’ dan hadir dengan twist yang bikin geleng-geleng kepala.

Baca Juga: CBI Pictures Konfirmasi Siap Tayangkan Film Korea ‘Broker’ di Indonesia

Decision to Leave sendiri secara garis besar akan mengakat tema profesionalisme di tempat kerja yang akan dicampur adukan dengan perasaan pribadi. Dimana ceritanya sendiri akan berfokus pada seorang detektif bernama Hae Jun.

Hae Joon sendiri akan mendapatkan tugas menyelidiki sebuah kematian yang tidak wajar yang terjadi di sebuah gunung. Konflik muncul ketika Hae Jun bertemu dengan seorang wanita bernama Seo Rae yang tidak lain adalah mantan istri dari korban pembunuhan tersebut.

Hae Joon yang menaruh rasa curiga dengan Seo Rae tersebut akhirnya memutuskan untuk melakukan penyelidikan kepada sang mantan istri korban. Sayangnya, rasa curiga yang ditaruh oleh sang detektif tersebut perlahan berubah menjadi rasa ketertarikan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X