Film Spider-Man : Across Spider-Verse Disebut akan Hadirkan 240 Karakter dari Semesta Spider-Man!

- Selasa, 26 April 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Setelah dipastikan bahwa film animasi Spider-Man : Across Spider-Verse mengalami penundaan jadwall tayang. Sony memberikan sebuah kejutan melalui gelaran CinemaCon.

Dimana di ajang eksibisi film tahunan tersebut Sony yang diwailiki Phill Lord dan Chirs Miller selaku penulis cerita untuk sekuel film animasi Spider-Man tersebut, memberikan informasi bahwa film ini akan menghadirkan 240 karakter dari semesta Spider-Man.

Dilansir dari Deadline, kabarnya jumlah karakter yang begitu masif tersebut akan tersebar di dalam 6 semesta yang akan dihadirkan dalam film Spider-Man : Across Spider-Verse.

Dalam pengerjaannya sendiri Lord dan Miller menyebutkan, dibutuhkan lebih daro 1000 orang untuk menggarap animasi dari film yang satu ini.

Baca Juga: Sony Konfirmasi Perilisan Film Spin-off Spider-Man, Madame Web Pada Bulan Juli 2023!

Selain memberikan informasi tersebut, pihak Sony juga mengkonfirmasi bahwa bagian kedua dari sekuel film animasi Spider-man ini akan memiliki judul resmi ‘Spider-Man: Beyond the Spider-Verse’. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 29 Maret 2024 mendatang.

Awalnya pihak Sony sendiri menjadwalkan perilisan bagian pertama dari Spider-Man : Across Spider-Verse dirilis pada 7 Oktober 2022 mendatang.

Sebelumnya pihak Sony telah menggoda para fans dengan merilis trailer first look dari film Spider-Man : Across the Spider-Verse” berdurasi 2:29 menit.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X