Rapper Bad Bunny Siap Perankan Pegulat El Muerto, dI Film Spinoff Spider-Man!

- Selasa, 26 April 2022 | 12:30 WIB

Diorama.id - Sepertinya Sony benar-benar menyiapkan banyak kejutan di ajang CinemaCon 2022 kali ini. Pasalnya setelah secara resmi mengumumkan bagian kedua dari film Spider-Man : Across Universe dan memberikan beberapa informasi baru.

Kali ini pihak Sony telah menyiapkan sebuah film baru yang akan menjadi bagian dari Sony Spider-Man Universe. Dimana pada ajang film tahunan tersebut, Sony mengumumkan bahwa pihaknya telah menyiapkan film solo dari El Muerto.

 

Menariknya, sosok musuh manusia laba-laba yang merupakan seorang pegulat bertopeng tersebut akan diperankan oleh rapper asal Puerto Rico, yaitu Benito Antonio Martínez Ocasio, atau yang lebih dikenal dengan nama Panggung Bad Bunny.

Baca Juga: Thor Love and Thunder Resmi Tayang di Indonesia Pada Bulan Juli 2022!

Bad Bunny sendiri bukanlah wajah baru di dunia entertainment, pasalnya dibalik popularitasnya sebagai seorang rapper dirinya pernah terlibat dalam pertarungan gulat WWE. Kala itu dirinya menjadi rekan tag team dari Damien Priest melawan The Miz dan John Morrison diajang WrestleMania ke-37.

Selain itu dirinya juga pernah muncul di ajang Royal Rumble 2022, dengan berhasil bertahan selama 7 menit 41 detik dengan mengeliminasi dua pegulat. Sebelum pada akhirnya dieleminasi oleh Brock Lesnar.

Pertimbangan pernah terlibat dalam sports entertainment inilah, kemungkinan besar yang membuat pihak Sony menunjuk sosok Bad Bunny sebagai pemeran utama dari El Muerto.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: Deadline

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X