Anime My Stepmom Daughter is My Ex Rilis Trailer Perdana! Siap RIlis! Pada Bulan Juli 2022!

- Selasa, 26 April 2022 | 14:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta anime bergenre romance comedy. Pasalnya salah satu anime adaptasi light novel yaitu My Stepmom Daughter is My Ex baru saja merilis sebuah trailer baru.

Belum cukup sampai situ versi anime dari karya Kyosuke Kamishiro tersebut dikonfirmasi siap dirilis pada bulan Juli 2022 mendatang.

Pada pengumuman tersebut, anime yang memilki judul Jepang ‘Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta’ juga memberikan beberapa informasi baru terkait lagu pembuka yang akan dibawakan oleh DIALOGUE+ dengan judul Deneb and Spica.

Selain itu pihak studio Happinet Phantom juga merilis sebuah key visual baru serta mengumumkan para cast utama dari serial anime yang satu ini.

Baca Juga: Anime Shaman King Resmi Dapatkan Sekuel! Bakal Kisahkan Anak dari Yoh, Hana Asakura!

Trailer berdurasi 102 detik tersebut memperkenalkan para karakter yang memiliki hubungan dengan dua karakter utama yaitu Mizuto Irido dan Yume Irido. Berikut para cast dari anime My Stepmom Daughter is My Ex :

Mizuto Irido disuarakan oleh Hiro Shimono (Zenitsu, Connie, dan Dabi)
Yume Irido disuarakan oleh Rina Hidaka (Yamai Ren, Kobachi, dan Wiene)
Akatsuki Minami disuarakan oleh Ikumi Hasegawa (Desumi Magahara)
Kogure Kawanami disuarakan oleh Nobuhiko Okamoto (Katsuki Bakugo)
Isana Higashira disuarakan oleh Miyu Tomita (Gabriel White Tenma)

My Stepmom Daughter is My Ex adalah sebuah light novel bergenre komedi romansa karya Kyosuke Kamishiro dan diilustrasikan oleh Takayaki. Dimana serial ini pertama kali dirilis melalui website novel online, Kakuyomu pada Agustus 2017.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X