Detective Conan : The Bride of Halloween Berhasil Puncaki Box Office Jepang Selama 2 Minggu Berturut-turut!

- Selasa, 26 April 2022 | 15:00 WIB

Diorama.id - Sejak dirilis pada 15 April 2022 yang lalu, film ke-25 dari Detective Conan, berhasil memecahkan rekor box office Jepang. Pasalnya film berdurasi 110 menit tersebut berhasil menempati urutan pertama dari box office Jepang selama dua minggu berturut-turut.

Detective Conan : The Bride of Halloween sendiri berhasil meraih keuntungan sebesar 7 juta USD dalam waktu dua minggu penayangan.

Dimana dengan angka tersebut sang detective cilik tersebut berhasil menyingkirkan film-film seperti Doraemon: Nobita's Little Star Wars, dan dua film terdahulu dari Detective Conan yaitu The Fist of Blue Sapphire dan The Scarlet Bullet

Baca Juga: Sword Art Online : Progressive Movie 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Akhir Tahun 2022!

Sebelumnya, dalam rangka menyambut perilisan film ke-25 dari Franchise Detective Conan pada 15 April 2022 untuk pasar Jepang. Pihak Toho Animation melalui kanal youtube resminya secara merilis sebuah video opening dari film Detective Conan: The Bride of Halloween.

Video yang memiliki durasi 1 menit 15 detik tersebut, merekap dan memperkenalkan beberapa karakter utama yang akan ambil bagian dalam cerita Detective Conan: The Bride of Halloween.

 Sejauh ini belum ada informasi resmi apakah film ini juga akan tayang di Indonesia. Namun jika melihat tradisi film-film rilisan Jepang, kemungkinan besar Detective Conan : The Bride of Halloween akan dirilis di Indonesia, tiga bulan setelah perilisannya di Jepang , seperti SAO : Progressive dan Jujutsu Kaisen 0.

Sebelumnya pihak Toho selaku rumah produksi dari film Detective Conan : The Bride of Halloween secara resmi rilis trailer dari film yang satu ini dengan menyertakan lagu dari BUMP OF CHICKEN berjudul Chronostasis

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kaiju No 8 Dapatkan Adaptasi Anime

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:00 WIB
X