Sutradara Spider-Man : No Way Home Tinggalkan Project Film Fantastic Four Versi Marvels Studios!

- Sabtu, 30 April 2022 | 11:30 WIB

Diorama.id - Keinginan para fans menonton salah satu time superhero paling diantisipasi di semesta Marvel Cinematic Universe, sepertinya akan sedikit tertunda.

Pasalnya sang sutradara yaitu John Watts memutuskan untuk meninggalkan project film yang direncanakan rilis pada 2023 mendatang.

Sebelum dipercaya menangani film reboot Fantastic Four, John Watts adalah seseorang dibalik kesuksesan tiga film Spider-Man versi Tom Holland. Salah satunya adalah film Spider-Man : No Way Home yang berhasil memecahkan rekor dengan penghasilan terbesar selama pandemi ini.

John Watts

Keluarnya John Watts dari project film Fantastic Four sendiri, dikonfirmasi langsung oleh sang presiden dari Marvel Studios yaitu Kevin Feige.

Baca Juga: Video Terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness Konfirmasi Kehadiran Captain Carter!

Dilansir dari the Deadline, pihak MCU secara resmi memutuskan kerjasama dengan John Watts terkait project Fantastic Four. Dimana Kevin memahami dan mendukung alasannya untuk mundur.

Kevin Feige sendiri tidak menjelaskan secara detail alasan utama John Watts meninggalkan posisi sutradara dari film yang satu ini. Namun sang bos besar yakin, bahwa di masa depan nanti, pihak Disney dan John Watts masih memiliki peluang untuk bekerja sama terkait project-project film Marvel Studios yang lain.

Beberapa rumor menyebutkan, bahwa mundurnya John Watts dikarenakan Kevin Feige mempercayakan sosok aktor John Krasinski yang dirumorkan akan berperan sebagai Reed Richards atau yang lebih dikenal dengan Mr. Fantastic tersebut, sebagai pemegang project Fantastic Four ini.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: Deadline

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X