Sambut Perilisan, The Umbrella Academy Season 3 Pamerkan Detail Baru Sparrow Academy!

- Rabu, 4 Mei 2022 | 15:00 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan season pertama dan keduanya,pihak Netflix secara resmi mengumumkan tanggal rilis resmi dari serial yang memiliki genre superhero dengan sentuhan dark comedy ini. Rencananya season ketiga dari Umbrella Academy sendiri akan tayang pada 22 Juni 2022.

Sebelumnya pihak Netflix juga membagikan sebuah teaser yang memperlihatkan sosok dari ketujuh anggota Sparrow Academy. Teaser berdurasi 17 detik yang diunggah melalui twitter resmi @UmbrellaAcad tersebut memerankan konfrontasi dari anak-anak dari Sir Reginald Hargreeves.

Sparrow Academy sendiri diperkenalkan pada episode terakhir season keduanya. Hal tersebut terjadi setelah para anggota Umbrella Academy merubah timeline yang ada. Dimana hal tersebut, mempengaruhi Sir Reginald Hargreeves untuk merekrut anak-anak yang lahir pada 1 Oktober. Dengan klasifikasi lebih baik dan mudah diatur ketimbang para anggota para Umbrella Academy.

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Jadi Serial dengan Budget Termahal di Netflix! Tiap Episodenya Dibanderol 400 Miliar

Sparrow Academy sendiri beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari :

No. 1 - Marcus Hargreeves
No. 2 - Ben Hargreeves
No. 3 - Fei Hargreaves
No. 4 - Alphonso Hargreeves
No. 5 - Sloane Hargreeves
No.6 - Jayme Hargreeves
No.7 - Christopher Hargreeves

Berikut beberapa key visual dan detail terbaru dari serial The Umbrella Academy Season 3 :


1. Sparrow Academy 

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X