Anime Bertema Sepakbola Aoashi Kini Sudah Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar Indonesia

- Kamis, 5 Mei 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Akhirnya setelah tayang perdana pada 9 April 2022 yang lalu, kini anime bertema sepakbola yaitu Aoashi telah resmi tersedia di Disney+ Hotstar Indonesia. Sejauh ini anime yang diadaptasi dari manga karya Yugo Kobayashi tersebut telah tersedia sebanyak 3 episode.

Rencananya Aoashi sendiri akan rilis secara mingguan melalui layanan streaming service Disney+ Hotstar Indonesia setiap hari rabu.

Sejauh ini, anime garapan I.G Production ini berhasil mendapatkan rating sebesar 7.73 dari delapan ratus ribu pengguna dan berhasil menempati ranking 1015 berdasarkan situs MyAnimeList.

Aoashi sendiri akan menceritakan seorang pemain sepakbola muda bernama Aoi Ashito yang bercita-cita menjadi pemain profesional.

Baca Juga: MAPPA Studio Dilaporkan Ambil Alih Adaptasi Anime Vinland Saga Season 2

Di balik permainan sepak bolanya yang masih mentah, Aoi menyembunyikan bakat yang begitu luar biasa.

Bakat tersebut akhirnya berhasil dilihat oleh Manajer dari tim junior J1 Tokyo City Esperion, Fukuda Tetsuya. Melihat potensi luar biasa yang dimiliki oleh Aoi akhirnya sang manajer mengundang dirinya untuk berpartisipasi dalam J-League Youth.

Sayangnya dibalik bakat yang luar biasa tersebut, Aoi memiliki sifat lugas dan to the point saat menyampaikan kritik serta pendapatnya kepada orang lain.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X