Sambut Perilisan Doctor Strange Mangaka Ubah Wujud Sang Penyihir Menjadi Karakter Anime!

- Kamis, 5 Mei 2022 | 14:02 WIB

Diorama.id - Sepertinya film Doctor Strange in The Multiverse of Madness menjadi salah satu film yang paling diantisipasi oleh para fans. Pasalnya banyak penonton diluar sana yang mengekspresikan perilisan film kedua dari sang Sorcerer Supreme ini dengan berbagai cara yang unik.

Setelah sebelumnya, salah satu creator game asal Jepang yaitu Hideo Kojima yang mengekspresikan kegembiraan terhadap perilisan sekuel Doctor Strange, dengan memuji sang sutradara Sam Raimi dan membeli beberapa limited merchandise.

Kali ini giliran para mangaka terkenal yang menyambut perilisan Doctor Strange in The Multiverse dengan merubah sosok alter ego dari Stephen Strange tersebut menjadi karakter anime.

Baca Juga: XXI, CGV, dan Cinepolis Luncurkan Collectible Tiket Doctor Strange in The Multiverse of Madness!

Fantart Doctor Strange tersebut merupakan kolaborasi dari 3 mangaka, diantaranya Hiro Mashima (Fairy Tail, EDEN ZERO), Boicihi (Dr.Stone), serta Chuya Koyama (Space Brothers).

Tujuan utama tiga mangaka membuat ilustrasi tersebut adalah sebagai media promosi film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang dirilis pada 4 Mei 2022 di Jepang.

Terbaru, TV Spot dari Doctor Strange in Multiverse of Madness mengkonfirmasi kehadiran organisasi rahasia di semesta Marvel, yaitu Illuminati.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X