Trailer Terbaru Game of Thrones House of Dragon Perlihatkan Wujud Sang Naga!

- Jumat, 6 Mei 2022 | 09:15 WIB

Diorama.id - Menyambut perilisan prekuel dari Games of Thrones House of Dragons pada 21 Agustus 2022 mendatang, Pihak HBO Max kembali menggoda para fans,lewat sebuah trailer yang memamerkan beberapa footage-footage baru.

Salah satu adegan epic di trailer terbaru dari serial House of Dragons tersebut, adalah diperlihatkannya sosok naga yang kemungkinan besar akan menjadi tunggangan dari Daemon Targaryen.

Selain itu, trailer berdurasi 94 detik tersebut, juga memperlihatkan beberapa house-house besar seperti Stark, Baratheon, dan Velaryon yang bersumpah setia kepada Raja Viserys Targaryen. Tampak pada trailer tersebut, Viserys menunjuk, putrinya, Putri Rhaenyra Targaryen sebagai ahli waris dari Iron Throne.

Kemungkinan besar ketidaksetujuan para warga Westeros dan house-house kepada Putri Rhaenyra inilah yang akan menjadi konflik utama di serial House of Dragon.

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Dikonfirmasi Tayang Pada Akhir Mei 2022!

House of Dragon sendiri merupakan novel adaptasi karya George R.R Martin’s yang dirilis pada tahun 2018 dengan judul Fire & Blood. Prekuel ini sendiri akan mengambil setting cerita dua ratus tahun sebelum kejadian Games of Thrones.

Dari segi cerita House of The Dragon akan berfokus pada House Targaryen, yang dikenal sebagai para penunggang naga.

Bisa dibilang House of Dragons sendiri akan menjadi origins dari semesta Games of Thrones, dimana akan menceritakan puncak kejayan para penunggang naga sebelum pada akhirnya House mereka hancur akibat perang saudara dan penghiantaan yang terjadi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X