Hanya Dalam Waktu 6 Hari, KKN di Desa Penari Berhasil Tembus 2 Juta Penonton!

- Jumat, 6 Mei 2022 | 13:30 WIB

Diorama.id - Sepertinya kesuksesan cerita KKN di Desa Penari yang sempat viral pada tahun 2019 yang lalu, diikuti juga dengan versi layar lebarnya. Pasalnya film yang berada dibawah naungan MD Pictures tersebut baru saja menorehkan rekor 2 juta penonton hanya dalam kurun waktu 6 Hari penayangan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang pengarah film, yaitu Awi Suryadi melalui akun twitternya @awisuryadi. Dirinya mempostingkan sebuah gambar dengan background sang siluman ular ‘Badarawuhi’, sembari mengucapkan terima kasih atas antusiasme para penonton.

Film KKN di Desa Penari sendiri telah resmi tayang bioskop-bioskop di Indonesia, sejak tanggal 30 April 2022 yang lalu. Menariknya pihak rumah produksi juga mengkonfirmasi bahwa KKN di Desa Penari akan hadir dalam dua versi.

Dimana KKN di Desa Penari akan hadir dalam versi Reguler yang dikhususkan pada usia penonton 13+ sedangkan untuk versi Uncut akan dikhususkan pada usia penonton diatas usia 17 tahun keatas.

Baca Juga: Link Baca KKN di Desa Penari, Kisah Horor dari Utas Twitter yang Diangkat Jadi Film Layar Lebar!

Versi regulernya sendiri akan memiliki durasi 124 menit, sedangkan untuk Uncut version sendiri akan memiliki durasi 131 menit. Perbedaan durasi hampir 7 menit tersebut akan menyertakan menyertakan ritual yang dilakukan oleh Bima dan Ayu.

KKN di Desa Penari sendiri akan digarap oleh Awi Suryadi yang sebelumnya menggarap film trilogi dari Danur, Asih, serta film Viva JKT48. KKN di Desa Penari sendiri diadaptasi dari thread fenomenal twitter karya @SimpleM81378523.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X