My Hero Academia Dikonfirmasi Dapatkan 2 Episode OVA Baru

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 15:00 WIB

Diorama.id - Dalam rangka menyambut penayangan season ke 6 dari anime My Hero Academia pada akhir tahun 2022 mendatang, sepertinya pihak Studio Bones tidak ingin membuat para fansnya menunggu.

Pasalnya, dilansir dari salah satu blogger terkenal asal Jepang, yaitu Ryokutya 2089. Pihaknya mengkonfirmasi bahwa anime yang diadaptasi dari manga karya Kohei Horikoshi tersebut dipastikan mendapatkan 2 episode spesial atau yang lebih dikenal dengan OVA.

OVA yang merupakan Original video animation, adalah sebuah episode khusus yang dibuat untuk hiburan atau fans service semata. Sehingga cerita yang ada dalam 2 episode spesial dari My Hero Academia ini tidak akan mempengaruhi cerita asli dari versi komiknya.

Dilansir dari halaman blog Ryokutya 2089, salah satu episode dari OVA tersebut akan menceritakan pertandingan baseball antara anak-anak kelas 1-A UA, dan diperkirakan rilis pada pertengahan tahun ini. Sedangkan untuk episode OVA yang lain, sejauh ini belum dikonfirmasi akan menyajikan cerita seperti apa.

Baca Juga: Alasan Utama Komik My Hero Academia Berakhir, Karena Pembaca di Jepang tidak Menyukai Villian Arc!

Sebelumnya, akun twitter resmi My Hero Academia sendiri telah membagikan teaser terkait salah satu episode OVA tersebut. Dimana dalam key visual tersebut diperlihatkan anak-anak kelas 1-A sedang bermain baseball.

Kemungkinan besar episode spesial dari My Hero Academia tersebut akan bertakjub ‘Hero League Baseball’ yang akan mempertemukan 4 team, yang terdiri dari team Gang Orca, Shishido Agency Lionels, Mt. Lady’s Mountains dan the Fat Gum Agency Fats.

Sebelumnya, melalui ajang Jump Festa 2022, akhirnya serial anime My Hero Academia season 6, memberikan informasi terbarunya. Season ke enam dari My Hero Academia sendiri akan memasuki arc Paranormal Liberation War, dimana akan merangkum chapter 253-306 dari versi manganya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X