Rilis Trailer Baru Made in Abyss Season 2 Siap Rilis Pada Juli 2022!

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan anime season pertamanya dengan berhasil meraih score 8.70 dan berhasil menempati posisi 94 di situs Myanimelist. Akhirnya season kedua dari anime Made in Abyss mendapatkatanggal rilis resmi.

Rencananya season kedua yang akan memiliki judul resmi Made in Abyss The Golden City of the Scorching Sun tersebut, akan tayang perdana pada bulan Juli 2022 mendatang

Pengumuman, tanggal rilis tersebut ditandai dengan peluncuran trailer baru, lagu tema opening dan ending, serta pengumuman cast tambahan untuk serial Made in Abyss season 2.

Lagu pembuka dari musim kedua Made in Abyss sendiri akan dibawakan oleh Riko Azuna dengan judul ‘Katachi’, sedangkan untuk lagu penutupnya yang berjudul ‘Endless Embrace’ akan dibawakan oleh MYTH & Roid.

Baca Juga: Tensura Movie Rilis Trailer Perdana! Siap Rilis November 2022!

Berikut cast dan pengisi suara karakter baru yang akan muncul di Made in Abyss season 2 :
Majikaja akan disuarakan oleh Hiroki Gotou
Maa-san akan disuarkan oleh Kana Ichinose
Moogie akan disuarkan oleh Kimiko Saitou
Gaburoon akan disuarakan oleh Ryouta Takeuchi
Prushka akan disuarakan oleh Inori Minase, dan
Bondrewd akan disuarakan oleh Toshiyuki Morikawa.

Penayangan season kedua ini akan kembali mempercayakan studio Kinema Citrus untuk menggarap animasinya. Dimana Kinema Citrus sendiri sebelumnya menggarap anime Tate no Yuusha dan Barakamon.

Season kedua dari Made in Abyss akan menjadi debut dari kelompok penjelajah Abyss, yang terdiri dari Belaf, Vueko, Fapta,serta Wazcan. Dimana para karakter ini akan memiliki peranan besar pada arc desa Ilblu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X