Anime Black Rock Shooter: Dawn Fall Telah Tersedia di Disney+ Hotstar!

- Minggu, 8 Mei 2022 | 11:00 WIB

Diorama.id - Setelah tayang perdana pada 3 April 2022 yang lalu untuk wilayah Jepang, akhirnya anime Black Rock Shooter : Dawn Fall secara resmi tersedia di layanan streaming service Disney+ Hotstar.

Versi reboot dari anime yang pertama kali tayang pada tahun 2012 lalu ini, sejauh ini telah mencapai 5 episode di Disney+ Hotstar. Rencananya Black Rock Shooter: Dawn Fall akan dirilis secara mingguan, dan hadir setiap hari rabu.

Black Rock Shooter : Dawn Fall sendiri akan digarap oleh Bibury Animation Studios yang sebelumnya menggarap serial Azur Lane dan The Quintessential Quintuplets 2. Dari segi cerita anime yang satu ini akan bersetting jauh di masa depan pada tahun 2062.

Sebelumnya, pihak Bandai Namco secara resmi mengumumkan lagu pembuka dan penutup anime yang satu ini. Openingnya sendiri akan dibawakan oleh ZAQ dengan judul ‘ASEED’ sedangkan untuk Endingnya akan dibawakan oleh Kanako Takatsuki dengan judul ‘Before Nightmare.

Baca Juga: Anime Bertema Misteri Summer Time Rendering Resmi Dirilis di Disney+ Hotstar Indonesia!

Ceritanya dalam anime yang satu ini akan dilatarbelakangi, dari penelitian umat manusia yang berupa artificial intelligence bernama Artemis gagal dan memilih untuk melawan umat manusia.

Berkat project AI yang gagal tersebut, umat manusia berada di abang kepunahan dan bumi rusak.

Setelah 20 tahun perang panjang antara manusia dan AI tersebut, muncul seorang gadis muda bernama Empress yang bangkit dari sebuah fasilitas penelitian bahwa tanah. Dirinya yang bangkit tanpa memiliki tujuan dan ingatan tersebut akhirnya bertemu dengan pimpinan dari pasukan perdamaian.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kaiju No 8 Dapatkan Adaptasi Anime

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:00 WIB
X