Doctor Strange in The Multiverse of Madness Jadi Film MCU Dengan Rating Terburuk ke 2 Versi Penonton!

- Minggu, 8 Mei 2022 | 14:00 WIB

Diorama.id - Perilisan Doctor Strange in The Multiverse of Madness pada 6 Mei 2022 yang lalu,sepertinya memunculkan beberapa reaksi berbeda dari para fans.

Meskipun film garapan Sam Raimi ini mendapatkan pendapatan yang impresif pada penayangan perdananya, dengan menorehkan angka sebesar $535 juta.

Nyatanya sekuel dari Doctor Strange ini menjadi film Marvel Cinematic Universe dengan skor terburuk nomor dua sepanjang sejarah.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness secara resmi mendapatkan skor B+ dari situs CinemaScore.

Dimana nilai tersebut lebih baik dari film Eternal yang ada di posisi terakhir dengan mendapatkan nilai B.

Baca Juga: Graphic Designer Asal Indonesia Buat Fanart Doctor Strange dengan Kearifan Lokal!

Berdasarkan situs resminya, penentuan rating yang dilakukan CinemaScore tersebut didapatkan dari polling penonton yang berada dikawasan Amerika Utara. Surveynya sendiri dilakukan langsung kepada para penonton yang datang langsung ke bioskop. Hal tersebut ditujukan untuk mengukur reaksi awal para penonton terhadap suatu film.

Nilai review yang dimiliki oleh situs CinemaScore tersebut berbeda drastis dengan situs Rotten Tomatoes. Pasalnya di situs Rotten Tomatoes, Doctor Strange in the Multiverse of Madness mendapatkan audience skor sebesar 88% dari lebih 5.000 ribu pengguna.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X