JKT48 Siapkan Special Project Kolaborasi Bersama dengan Laleilmanino!

- Senin, 9 Mei 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya JKT48 benar-benar menyiapkan era baru dengan begitu serius. Pasalnya setelah secara resmi mengumumkan member senbatsu untuk single ke-23, serta berbagai project seperti special performance.

Kali ini idol group yang bermarkas di FX Sudirman tersebut tengah menyiapkan sebuah project baru, yang akan berkolaborasi dengan trio produser rekaman Laleimanino.

Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan Instagram Story dari para member seperti Shani Indira Natio, serta akun Instagram dari @lutfidipa dan @laleilmanino.

Selain memperlihatkan sang Kapten JKT48, Shani Indira Natio, beberapa story tersebut juga memperlihatkan beberapa member lain seperti, Lulu Salsabila, Flora Shaqia, Adzana Shaliha, serta Fransisca Saraswati.

Baca Juga: JKT48 Resmi Umumkan 9 Member Senbatsu Untuk Single Ke-23! Azizi Asadel Jadi Center!

Beberapa spekulasi dari para fans, special project kolaborasi dari JKT48 bersama Laleilmanino ini mengarah pada setlist original dari JKT48.

Dimana, rencana setlist original dari JKT48 sendiri pertama diumumkan pada gelaran Perayaan 10th Anniversary Kick-Off Conference yang digelar pada 18 Desember 2021 silam.

Hal tersebut diperkuat dengan adanya member-member diluar senbatsu single ke-23, seperti Lulu, Ashel, dan Sisca, yang turut serta dalam proses recording tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X